Breaking News
Loading...
Sunday, January 31, 2016

Info Post
Amerika Serikat – Dalam sebuah penelitian tentang bentuk tubuh perempuan paling ideal atau disukai, terdapat perbedaan pendapat di antara perempuan dan lelaki. Menurut perempuan, bentuk tubuh perempuan paling diidamkan adalah yang superramping seperti aktris Cameron Diaz. Sementara menurut lelaki, bentuk tubuh perempuan paling disukai adalah yang seperti model Kate Upton.
Kesimpulan di atas didapat dari hasil survei terhadap 1.000 orang lelaki dan 1.000 orang perempuan. Uniknya, sementara banyak perempuan yang mencoba segala cara supaya bisa memiliki tubuh seramping Cameron Diaz, lelaki justru memandang bentuk tubuh perempuan yang berlekuk dan berisi ala Kate Upton adalah yang ideal.
Untuk bentuk tubuh lelaki, mayoritas lelaki beranggapan bentuk tubuh seperti aktor Hugh Jackman adalah yang paling ideal, sementara bagi mayoritas perempuan, bentuk tubuh lelaki seperti Ryan Gosling adalah yang paling menarik.
Dalam survei yang dilangsungkan oleh majalah Men’s Health dan Women’s Health tersebut diketahui pula, bagi perempuan, bagian tubuh lelaki yang paling dianggap seksi adalah area dada, wajah, dan bokong.
Survei ini juga mengungkap, mayoritas perempuan berharap pasangannya punya rambut di area dada. Dari responden yang menyatakan hal tersebut, sekitar 28 persen mengatakan tak masalah bila lelaki mencukur rambut dadanya. Sementara bagi lelaki, 44 persen mengatakan mencukur rambut dada adalah bentuk perawatan tubuh yang bisa diterima. Sekitar 84 persen responden lelaki mengatakan, hal lumrah untuk lelaki menggunakan pelembap wajah, dan 43 persen mengatakan, merapikan alis mata bagi lelaki adalah hal yang bisa diterima.

0 comments:

Post a Comment