Breaking News
Loading...
Wednesday, February 3, 2016

Info Post
Dua pasang remaja digerebek warga Desa Serasah, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi. Dua pasang remaja tersebut diduga telah melakukan mesum semalam suntuk saat rumah salah satu tersangka ditinggal orangtua.
Lanjutkan di halaman selanjutnya gambarnya minta ampun kali gan,jadi kepengen sama bini
“Kemungkinan besar empat remaja itu sudah mengetahui bahwa mereka akan digerebek. Masalahnya, saat digerebek dua pasangan mesum itu sudah mennggunakan pakaian lengkap,” kata Anton warga setempat.
Ia menjelaskan, sore sebelumnya empat remaja tersebut sudah berkumpul di rumah RM. Pada malamnya pemuda setempat melihat di rumah tersebut masih ada empat remaja di dalamnya.
Pagi, warga kembali mengawasi dan mengintai isi rumah. Ternyata empat remaja yang berpasangan masih ada. “Kuat dugaan mereka semalaman berbuat mesum di rumah tersebut,” tutur Anton.
Warga sepakat mendobrak pintu rumah RM. Saat pintu di dobrak warga, ternyata benar ada empat remaja yang saling berpasangan.
Bahkan,karna takut digrebek sang pria salah memakai pakeian dalam,taks sengaja memekai pakaian dalam wanita
Dua pasang tersangka itu yakni, Eh (16) perempuan, warga Riau yang berpasangan dengan LG (16), Warga Jembatan Gantung, Muarabulian. Kemudian RM (20) perempuan dan kekasihnya IN (17), warga Muarabulian.
Mereka digerebek di dalam rumah milik RM (20) yang berlokasi di Desa Serasah. Saat digerebek, empat remaja tersebut mengaku

0 comments:

Post a Comment